Kolaborasi dengan Coulisse, Desainer Aksesoris Rinaldy A. Yunardi Ciptakan Headpiece Raksasa

Kolaborasi dengan Coulisse, Desainer Aksesoris Rinaldy A. Yunardi Ciptakan Headpiece Raksasa

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Aksesoris Rinaldy A. Yunardi terkenal dengan kreasinya yang unik.

Desainer yang biasa menciptakan headpiece dan berbagai aksesoris untuk mempercantik fashion show ini kini ditantang untuk menciptakan karya dari bahan tirai penutup jendela. Hal ini ia lakukan dalam kolaborasinya bersama Coulisse, sebuah merek window coverings atau tirai penutup jendela asal Belanda yang kini hadir di Indonesia.

Dari bahan-bahan penutup tirai yang dimiliki oleh Coulisse, Rinaldy memilih sebuah bahan transparan yang menurutnya bergaya fashion dan moderen. Bahannya terlihat mewah dan ia pun semakin merasa tertantang membuatnya. 

"Saya merasa tertantang dan ingin mencoba membuat sesuatu yang baru dengan bahan berbeda," ujarnya saat ditemui dalam peluncuran brand Coulisse di Atrium Senayan City, Selasa (20/9).

"Saya jatuh cinta dengan motif tertentu. Tekturnya berbeda. Dari Coulisse pun menyerahkan semuanya pada saya. Saya jadi bebas berkreasi," tambahnya.

Dari bahan transparan berwarna putih yang ia pilih, Rinaldy kemudian mengungkapkan kreasinya dalam bentuk topi yang ia hubungkan dengan unsur interior. 

"Ini bentuknya topi dan menyerupai lampu. Saya kerjakan selama 1,5 bulan," ujar Rinaldy. "Karena baru pertama kali, saya harus mempelajari bahannya dulu. Untungnya teksturnya kaku dan mudah saya bentuk," tambahnya.

Sukses menciptakan karya dari bahan penutup tirai, Rinaldy pun mengaku tertarik untuk menciptakan karya-karya lain dengan bahan unik tersebut.

"Saya juga masih mau eksplor untuk karya-karya di masa depan," ungkapnya.

See Article Here.

 

whatsapp