COULISSE INK X MOIRE Showroom Resmi Dibuka

COULISSE INK X MOIRE Showroom Resmi Dibuka

Satu lagi showroom berkelas premium hadir di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan bersama COULISSE INK X MOIRE Showroom.Tampilan monokrom dan garis desain modern dan berkelas ini mewadahi hadirnya dua brand yang berkolaborasi dalam satu keselarasan yang saling mendukung. COULISSE INK X MOIRE hadir bersama untuk menghadirkan showroom yang ekspresif dan mampu memberikan pengalaman menarik bagi setiap konsumen yang datang. COULISSE sebagai fashion brand untuk premium window covering dari Belanda menempati lantai dua bangunan tersebut, sedangkan MOIRE menghadirkan koleksi karpet premium terbarunya di lantai pertama.

Showroom ini dirancang oleh Bran Suwandrei Arifin dari SSOM Studio yang sengaja menghadirkan monokrom dan warna-warna netral di seluruh bagian showroom agar bangunan ini bisa menjadi kanvas bagi produk-produk COULISSE INK X MOIRE. “Untuk COULISSE warna-warna yang digunakan lebih terang dan lembut dan cenderung lebih netral agar produk-produk COULISSE bisa lebih menonjol. Sementara untuk MOIRE, warna yang dipilih lebih dramatis sebagai representasi dari produk karpet premium yang high end.” Jelas Bran,

Menikmati bagian per bagian dari COULISSE INK X MOIRE showroom ini adalah sebuah pengalaman yang menarik. Dengan dibukanyashowroom ini pada tanggal 14 Februari 2019 dalam acara Grand Opening, COULISSE INK X MOIRE menampaki awal dengan mempersembahkan pengalaman menarik untuk pengunjung showroom ini. (DLE) Foto: Dok. COULISSE INK X MOIRE.

See Article Here. 

whatsapp