Coulisse dan MOIRE Kolaborasi Hadirkan Showroom Produk Interior yang Ekspresif

Coulisse dan MOIRE Kolaborasi Hadirkan Showroom Produk Interior yang Ekspresif

RumahHokie.com (Jakarta) – Salah satu merek window covering, Coulisse, meresmikan showroom barunya yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Brand produk elemen desain interior asal Belanda ini berkolaborasi dengan MOIRE, merek premium karpet.

Menempati bangunan setinggi dua lantai, showroom bersama Coulisse dan MOIRE ini menghadirkan rancangan yang ekspresif dan mampu memberikan pengalaman menarik bagi setiap konsumen yang datang.

Jenfilia Suwandrei Arifin, Direktur PT Imaji Nata Kirana (INK) selaku distributor resmi Coulisse mengatakan pihaknya menawarkan sebuah konsep, desain dan solusi bagi para pemilik properti.

“Konsumen bisa melihat produk window covering secara nyata. Kami menawarkan berbagai jenis fabricbertemakan modern untuk window covering dengan mekanisme pengoperasian secara manual dan jugaautomatic,” kata Jenfilia saat ditemui RumahHokie.com disela-sela pembukaan showroom, Kamis (14/02/2019).

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Tama Florentina Darwanto Creative Director MOIRE berujar, di showroom ini pihaknya menampilkan berbagai koleksi karpet hand-tufted terbaru yang merupakan hasil eksplorasi dari alam, seni, desain dan juga fesyen.

“Ekspresi warna, tekstur, dan juga pola-pola produk karpet koleksi kami, akan memberikan sebuah bagian penting dalam mewujudkan interior yang diharapkan pemilik rumah,” papar Tama.

Desain Showroom Coulisse X MOIRE
Sejalan dengan produknya, showroom Coulisse dan MOIRE ini memiliki tampilan monokrom dengan garis desain bergaya modern.

Tempat ini dirancang oleh Bran Suwandrei Arifin dari konsultan desain SSOM Studio dengan menghadirkan skema warna monokrom dan penggunaan warna-warna netral di seluruh ruangan.

“Untuk Coulisse warna-warna yang digunakan lebih terang dan lembut serta cenderung lebih netral, agar produk-produknya bisa menonjol. Sementara untuk MOIRE, warna yang dipilih lebih dramatis sebagai representasi dari produk karpet premium yang high end,” jelas Bran Suwandrei Arifin.

Ia melanjutkan, rancangan interior showroom tersebut merupakan sebuah sekuens yang akan memberi pengalaman desain dan memilih produk yang mengesankan bagi konsumen yang datang.

See Article Here. 

whatsapp