Sugar and Cream - Looking Through the Wondrous Windows

Sugar and Cream - Looking Through the Wondrous Windows

Sejak diperkenalkannya kehadiran premium window coverings Coulisse asal Belanda, Coulisse secara aktif mengusung pendekatan persuasif dengan para desainer. Misalnya aktivitas makan siang bersama dengan interior desainer dan arsitek muda di Jakarta. Kemudian berlanjut di kota Surabaya dengan menjamu desainer muda dan arsitek muda dari Surabaya dan Bali. Perkenalan produk penutup jendela yang memiliki kekayaan karakter desain, material dan fungsi mekanikalnya terus diperkenalkan sebagai bagian dari branding dan pemasaran yang aktif.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Coulisse window coverings bisa menghubungi CoulisseJakarta.

Saat ini, keberadaan penutup jendela (window coverings) tidak lagi hanya bersifat fungsional untuk meredam cahaya. Kebutuhan estetika terhadap interior hunian pun membuat desain window coveringsterus berevolusi dengan mengakomodir tren gaya terkini. Inovasi dan perkembangan teknologi juga semakin memudahkan pemilik hunian untuk mengatur intensitas cahaya yang masuk melalui window coverings.

Berbagai aspirasi yang bermunculan mengenai window coverings yang ideal seiring dengan perjalanan zaman diakomodir oleh Coulisse. Sejak didirikan pada tahun 1992 di Enter, Belanda, oleh Christiaan RoetgeringCoulisse telah menjadi pemasok terdepan untuk window coverings berkualitas premium. Dengan pengguna di seluruh dunia dan rangkaian produk inovatif untuk memenuhi ragam gaya, selera, dan fungsionalitas, Coulisse telah menjelma menjadi sebuah brand yang diakui secara internasional dalam hal inovasi, desain, dan kreativitas.

Khusus di Indonesia, berbagai keistimewaan dan keunggulan dari window coverings Coulisse tersebut kini dapat lebih mudah Anda peroleh di Jakarta melalui PT. Imaji Nata Kirana di bawah kepemimpinan Jenfilia Suwandrei Arifin sebagai Director Coulisse of Indonesia. Produk premium ini, Jenfilia secara resmi telah diperkenalkan (soft launching)  di ajang The Colours of Indonesia 2016 (TCOI 2016) di Atrium, Senayan City pada tanggal 20 September, 2016. Dan juga melalui sebuah jamuan makan siang bersama dengan desainer muda (interior dan arsitek) dari Jakarta dan Surabaya tanggal 21 September 2016 lalu.

Beberapa tahun tercatat menjadi milestone bagi perjalanan Coulisse. Di 2004, perusahaan berpindah ke lokasi baru dengan ruang penyimpanan seluas 9.000 m² dan departemen engineering di Dock 36, untuk mengekspansi jaringan pemasok, konsumen, dan partner di seluruh dunia.

Kemudian di tahun 2009, mengemban visi ‘Window decoration is an expression of style and individuality’, kreativitas Coulisse mencapai titik puncak. Fashion, arsitektur, dan seni menjadi inspirasi utama bagi koleksi yang dilansir. Untuk memberikan pernyataan artistik, Coulisse memperkenalkan kampanye Silver White yang melibatkan fotografer seni kenamaan, Guido Argentini, di R+T, Stuttgart.

Coulisse menembus pasar Amerika pada tahun 2012. Berbasis di Miami, Coulisse sukses diperkenalkan di Amerika Utara dan Selatan. Pada tahun 2014, Coulisse telah menjadi sebuah perusahaan dengan 125 karyawan, kantor dan showroom yang tersebar di seluruh dunia, dan memiliki Design Studio dan Tech Centre.

Perbendaharaan koleksi window coverings dari Coulisse menampilkan cita rasa tinggi dan kekayaan karakter, dengan kualitas prima. Coulisse tidak hanya mengadaptasi tren terkini, tetapi juga tetap merangkul elemen-elemen klasik. Dan hasilnya adalah koleksi otentik yang inovatif sekaligus timeless.

Coulisse memiliki material yang mewah, varietas hias yang beragam, kaya rupa, rentang palet warna yang lebar, serta teknologi inovatif yang memanjakan penggunanya. Rangkaian yang seolah tak terbatas ini mampu memenuhi berbagai kebutuhan, keinginan, dan impian akan window coverings ideal untuk hunian atau ruang kerja.

Artikel mengenai acara soft launching Coulisse dalam acara Hotel No.12 oleh The Colours of Indonesia bisa dibaca di sini.

Salah satu koleksi menawan yang ditawarkan oleh Coulisse adalah Backstage Screen Collection. Untuk koleksi ini, desain dan fungsionalitas saling menopang. Koleksi ini meliputi rangkaian varian screendekoratif yang eksklusif, bernama Ultimate. Ultimate tersedia dalam finish metalik berkualitas tinggi, tampilan couture yang eksklusif, dan pola jacquard yang inovatif. Memberikan aksen arsitektural yang bold.

Artikel mengenai Coulisse gathering dengan arsitek dan interior muda Jakarta di Seribu Rasa Restaurant bisa dibaca di sini.

Koleksi screen dari Coulisse tahan terhadap api serta menjamin aspek keamanan bagi orang maupun lingkungan. Sementara Honeycell Collection menawarkan rangkaian varian sederhana dan fungsional, maupun varian dekoratif yang inovatif dengan print penuh gaya dan struktur natural.

Coulisse juga mengembangkan sebuah bentuk hardware untuk konsep blind Absolute Roller Blind 2.0. Dengan bentuk baru ini, Coulisse menunjukkan pentingnya peranan warna dari hardware terhadap tampilan keseluruhan blind. Terdiri dari 15 warna, termasuk ragam metalik.

Artikel mengenai Festice Lunch oleh Coulisse Indonesia dengan desainer muda di De Soematra, Surabaya bisa dibaca di sini.

See Article Here. 

whatsapp