Coulisse | INK X MOIRE Menghadirkan Showroom Premium Baru Di Jakarta

Coulisse | INK X MOIRE Menghadirkan Showroom Premium Baru Di Jakarta

Berbicara tentang kemajuan desain interior, Jakarta sebagai kota metropolitan tentu memiliki kelebihan tersendiri untuk mengeksplor lebih dan memberikan contoh terkini bagi kota lain di Indonesia. Dengan itu, beberapa bangunan berlomba-lomba memberikan kesan yang unik dan berbeda dari bangunan lainnya.

Salah satunya adalah Coulisse|INK yang berkolaborasi dengan MOIRE dengan menghadirkan showroom premium yang ekspresif akan memberikan kesan berupa pengalaman menarik bagi konsumen yang datang. Berlokasi di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, showroom dua lantai yang di rancang khusus oleh Bran Suwandrei Arifin dari SSOM Studio ini sengaja di desain dengan nuansa monokrom dan warna warna netral yang modern dengan harapan agar showroom ini bisa menjadi wadah untuk menyeimbangi desain dari produk-produk kedua brand.

Memasuki bagian paling depan dari showroom ini, MOIRE akan menyuguhi anda dengan koleksi-koleksi terbaru yang merupakan perpaduan dari alam, seni, desain dan fashion kedalam bidang karpet hand-tufted yang dieskpresikan pada warna, tekstur dan pola. Mood artistik akan langsung terasa ketika anda memasuki ruangan dengan interior elegan dengan nuansa warna gelap di lantai pertama ini.

Anda akan menemui tangga penghubung kedua showroom yang juga diberikan detail secara serius. Pada lantai selanjutnya, Coulisse|INK menawarkan pemandangan berbeda dengan konsep desain minimalis-artistik yang memfokuskan penataan yang menunjukan bahwa Coulisse lebih dari sekedar fungsional window covering tapi juga diharapkan bisa memberikan inspirasi dan ide bagi konsumen yang datang dengan koleksi yang ada.

Selain memamerkan koleksi artistik dari display-display kedua brandshowroom ini juga meyediakan ruang kontemporer kecil di lantai satu yang bisa dimanfaatkan untuk aktivitas seminar kecil, ruangan yang nyaman sebagai sarana rapat antara designer dengan kliennya, hingga kantor SSOM Studio yang mampu melengkapi kebutuhan konsumen dalam jasa arsitektur dan interior.

See Article Here.

whatsapp